Selasa, 05 Mei 2009

hari pertama buat blog

allow para blogger...
met pagi (di sini masih pagi hehe)
untuk hari ini kebetulan nih baru gabunk di blog-spot. sebenernya males-males gitu ikut nge-blog, tapi kata-kata orang sih kalau ngeblog itu bisa dapat duit (hhehehe mungkin kali ya). yah itung-itung iseng-iseng pingin berbagi ilmu dan pengalaman dengan para blogger di sini.
oh iya, sebelum saya ikut blogspot ini, saya pernah gabunk juga noh di wordpress ma di prephphoster.com (pembuatan web).
duhh...negtik apalagi ya.haha(jadi curhat gini) bingung juga mau nulis apaan di blog perdana ini.
oh iya "ting.!!" (ada gambar lampu di atas kepala saya), gimana kalau saya copas kalimat saya ya,hehe(bner2 ide busuk,haha).

example: namaku ari
"namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari namaku ari "

ea ea ea jah ngapain ini,hahahaha bener-bener ide busuk dan tidak relevan,haha.masa cuman copas "namaku ari" duank,haha au ah gelap hehe..

back to topic
he2...sorry para blogger bila tadi ngawur dikit..
ok, mungkin untuk perdana kali ini, sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas sebesar-besarnya kepada bapak google ma mbah blogger.com yang telah dimana saya mencari-cari harus melakukan kegiatan apa di waktu senggang saya di internet.dan tidak lupa juga kepada para blogger yang senang dengan blog (weks..apa hubungannya broo,he2 ente kan baru gabung.busyet dah.l:D).
upss..maaf..ok ok pkoknya sebelumnya saya ucapkan terimakasih pada semuanya..arigatou ghozaimas (ya ela so jepang lo) hehe...


salam hormat
arimurti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar